Motivasi Warga : Wirogunan SEMARAK

wirogunan (16/9/2019)  Masyarakat wilayah Kel. Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta di tahun 2019 ini telah melauching motto, sebagai upaya penyemangat bagi seluruh warga, khususnya bagi pengurus kelembagaan dan stakholder yang ada. Wirogunan SEMARAK sebagai motto yang dipilih, yaitu SEmangat Maju bergeRAK. Motto tersebut disampaikan Lurah Wirogunan, Anastasia Erwina Siwi Utami.

Makna dari motto tersebut merupakan upaya agar warga selalu bersemangat dalam hidup, terus maju berkembang dalam segala hal dan untuk melakukan tersebut diperlukan upaya terus bergerak dan berbuat. Bergerak merupakan cara untuk selalu melakukan aktivitas dalam hidup. Diharapkan upaya-upaya tersebut dapat mensejahterakan warga di Kelurahan Wirogunan.

Lurah Wirogunan menyatakan bahwa motto SEMARAK ini terus digaungkan dalam kehidupan warga. Disamping itu, dalam pelayanan kepada warga, kelurahan Wirogunan mengambil semangat "Tekad yang Sama Berikan Pelayanan Prima". "Semangat ini terus diupayakan, agar pelayanan kepada warga lebih maksimal", ujar Ana Siwi. (KangRozaq)

#WirogunanSemarak
#LPMKWirogunan
#TerusBerbuat
#MemanfaatkanHidupUntukHidupBermanfaat