Sehat dapat Hadiah, 1000 Peserta Ikuti Funbike dan Undian Berhadiah Tabungan Sutera Bank BPD DIY

Setiap tahunnya Bank BPD DIY tak berhenti memberikan persembahan spesial kepada nasabah setianya. Kali ini Bank BPD DIY kembali melakukan penarikan undian tabungan untuk nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas.

Pengundian diawali dengan Funbike yang diikuti oleh 1000 peserta yang merupakan nasabah Bank BPD DIY di halaman parkir GOR Amongrogo pada Minggu (13/10). Kegiatan ini merupakan program undian tabungan Bank BPD DIY dengan memberikan berbagai hadiah menarik kepada nasabahnya seperti mobil, motor dan barang elektronik.

Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, R. Agus Trimurjanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa program undian tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY.

“Undian ini kami selenggarakan  sebagai wujud apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank BPD DIY” ungkap Agus.

Setiap tahun Bank BPD DIY menggelar tiga kali undian yakni dua kali undian lokal dan sekali undian regional. Undian kali ini merupakan undian lokal dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota All New Rush. Selain itu, hadiah menarik lainnya juga diundi dalam kesempatan tersebut yakni 3 unit mobil Honda Hobilio S, 28 unit sepeda motor Honda Beat, 39 unit smartphone Samsung Galaxy A50 dan 51 unit LED TV Samsung 32 Inch.

Dalam undian lokal ini, nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas di Kantor Cabang Utama, Cabang Sleman dan Cabang Wates dengan saldo minimal rata-rata Rp50 ribu adalah yang berhak diikutkan dalam pengundian. Hadiah utama diundi dengan menggunakan mesin undian sementara hadiah lainnya dilakukan secara elektronis menggunakan bantuan komputer.

“Pada undian kali ini nasabah dari Cabang Utama, Cabang Sleman dan Cabang Wates  memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, namun nasabah dengan saldo lebih banyak memiliki kesempatan yang lebih tinggi. Jadi tingkatkan terus saldo tabungannya agar kesempatan mendapatkan hadiahny juga lebih besar” jelas Agus.

Kegiatan Funbike ini memiliki dua jalur yakni jalur pendek dengan jarak 8 Km, sedangkan jalur Panjang dengan jarak 21km.  Kesempatan ini juga di hadiri oleh Walikota Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti mengatakan,

“Semoga semuanya membawa pulang hadiah, semuanya memberikan yang terbaik, sehat tetap semangat sampai akhir yang melalui jalur pendek maupun panjang amin,” ungkapnya.

Acara penarikan undian tabungan berhadiah tersebut semakin istimewa dengan dihadirkanya Godfather of Brokenheart, Didi Kempot sebagai bintang tamu. Seperti sebuah tradisi, beberapa tahun terakhir Bank BPD DIY selalu mengadirkan artis Ibu Kota sebagai bintang tamu dalam acara pengundian tabungan. Sebut saja Kahitna, Tulus, Ari Lasso, Via Vallen, Raisa dan sederet artis terkenal lainnya pernah didatangkan ke Jogja untuk memeriahkan undian tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY. (Hes)