Heroe Poerwadi menutup Festival Jogja Kota Kecamatan Mantrijeron

Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta dalam memperingati 263 tahun Kota Yogyakarta menggelar berbagai kegiatan, seperti ; Gelar Potensi UMKM, Gelar Potensi Sekolah, Panggung Hiburan, SEnam Masal, Workshop UMKM, Pawai Budaya,Pentas Budaya, yang dilaksanakan pada tanggal 11 – 12 Oktober 2019 di Kecamatan Manterijeron.

Menurut Subarjilan, Camat Mantrijeron menjelaskan, warga Mantrijeron sangat sangat antusias dalam memperingati HUT Kota Yogyakarta ke 263 ini, dari berbagai kegiatan yang kami laksanakan masyarakat mendukung sebagai peserta maupun hadir memeriahkan berbagai kegiatan tersebut,

Pada saat Pawai Budaya dari RW sampai Kampung semua berpartisipasi menampilkan potensinya, hal itu bisa dilihat dari ragam peserta dan tampilannya dalam pawai budaya, pun demikian warga yang menonton dan memadati sepanjang jalan, imbuhnya

Sementara Heroe Poerwadi, Wakil Walikota Yogyakarta yang menutup Festival Jogja Kota Kecamatan Mantrijeron, pada Sabtu malam, 12/10 2019 menuturkan, Pemerintah Kota berterima kasih dan mengapresiasi warga Mantrijeron yang telah memeriahkan HUT Kota Yogyakarta ke 263 ini.

Dari Festival Jogja Kota Kecamatan Mantrijeron yang dilaksanakan dua hari ini, bisa kita saksikan bahwa program gandeng gendong telah membawa manfaat dimana Pemerintah dan Pengusaha telah bekerjasama  memfasilitasi UMKM untuk mempromosikan produknya melalui pameran ini.

Pameran yang diikuti oleh 56 stand, dengan ragam kerajinan, kuliner, batik menunjukkan bahwa UMKM kita siap bersaing dan menjadi pilar Kota Yogyakarta sebagai wisata dunia, imbuh Heroe.

Deng Baguse Ngarso, dalam pentasnya menyebutkan bahwa dengan bertambahnya umur Kota Yogyakarta, hendaknya mampu lebih mengakar dan memberikan manfaat. pada masyarakat, demikian juga Kota Yogyakarta dengan berbagai program dan inovasi layanannya, telah banyak memberi kemudahan dan manfaat bagi masyarakat. (ant)