Mulai Hari Ini, Setiap Selasa Legi Diadakan Reresik Pasar Kranggan

Yogyakarta, cokrodiningratankel.jogjakota.go.id.- Edisi perdana ujicoba kerja bakti reresik sepanjang jalan poncowinatan hari ini, Selasa (12/11/2019) mulai dilaksanakan. Pedagang di luberan Pasar Kranggan libur tidak berjualan mulai jam 06.00.

Sesuai kesepakatan para pedagang pada rapat sebelumnya yang dihadiri paguyuban gotong royong, paguyuban adem ayem dan paguyuban ngudi rejeki, forkompimka, kelurahan cokrodiningratan, fkpt, lpmk bahwasanya tiap hari Selasa Legi akan diadakan kerja bakti massal reresik sepanjang jalan poncowinatan.

Mendapat dukungan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta, Camat Jetis, Lurah Cokrodiningratan, BKO kecamatan Jetis, lpmk, fkpt, dan paguyuban pedagang pasar Kranggan bergerak melakukan kerja bakti agar kebersihan sepanjang jalan poncowinatan kelihatan bersih, nyaman sehingga rejekine apik sing tuku ora kecelik.

Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin tiap pasaran Selasa Legi yang sudah menjadi kesepakatan bersama paguyuban pedagang dan pemangku wilayah.