WORKSHOP KADER YANDU

Guna mempersiapkan generasi sehat posyandu menjadi terdepan dalam membangun kesehatan anak,remaja maupun Lansia karena posyandu merupakan suatu pelayanan kesehatan masyarakat yang bertujuan memenuhi kebutuhan kesehatan dasar dan peningkatan gizi masyarakat. Senin, 10 Februari 2020 kelurahan Brontokusuman menyelenggarakan Workshop Kader Yandu bertempat di Aula Kelurahan yang diikuti oleh kader kesehatan kelurahan sebanyak 50 orang dengan narasumber dari Puskesmas Mergangsan Kota Yogyakarta.

kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kader posyandu yang ada di  Kelurahan Brontokusuman. Sehingga ilmu dibidang kesehatan yang didapat pada kegiatan ini mampu di implementasikan ke masyarakat.

kegiatan Workshop  kader  Yandu ini secara umum bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan keterampilan dan sikap para kader posyandu dalam menyelenggarakan kegiatan posyandu di Kelurahan Brontokusuman

 Dengan adanya kegiatan ini diharapkan ada peningkatan pengetahuan dan sikap kader posyandu sehingga dalam aplikasi di lapangan akan bisa mendorong kelancaran pelayanan publik yang berkaitan dengan tugas dan fungsi kader posyandu yang ada di Kelurahan Brontokusuman.