Evaluasi Kampung Panca Tertib Kampung Demangan

Kampung Panca Tertib merupakan gerakan sosial dinamis yang berbasis kampung. Program ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Yogyakarta untuk menjaga ketertiban lingkungan di masing-masing daerah. 

Gerakan ini memiliki lima unsur tertib yaitu pertama tertib daerah milik jalan, kedua tertib bangunan, ketiga tertib lingkungan, keempat tertib usaha, kelima tertib sosial. 

Kampung Demangan merupakan salah satu kampung yang baru saja ikut serta dalam gerakan Kampung Panca Tertib. Pada tanggal 26 Februari, dilaksanakan evaluasi Kampung Panca Tertib Kampung Demangan. Acara ini diadakan di aula kantor Kelurahan Demangan, dan dihadiri oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jogja, serta  dihadiri pula oleh ketua LPMK Kelurahan Demangan, ketua Kampung Demangan, dan ketua RW dan berbagai elemen masyarakat di Kelurahan Demangan.

Berbagai hasil serta perencanaan dipaparkan oleh Sunu Sari Husada, SIP selaku Lurah Demangan. Acara dimulai dengan sambutan oleh Lurah Demangan kemudian diakhiri setelah sesi diskusi bersama Satpol PP Kota Jogja.