Walikota Yogya Tutup TMMD Sengkuyung Tahap III

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Kodim 0734/ Kota Yogyakarta resmi di tutup. Penutupan rangkaian TMMD ini dipimpin oleh Komandan Kodim 0734/YKa Kolonel ARM Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si., dengan serah terima Hasil TMMD kepada Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, di Aula Amarta Makodim 0734/Kota Yogya,  Rabu (21/10). 

Kegiatan  penutupan ini dipimpin oleh Komandan Kodim 0734/YKa Kolonel ARM Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si., yang dihadiri oleh Walikota Yogyakarta serta pihak terkait.

“ Pada penutupan ini saya ucapkan terima kasih untuk Pemerintah Kota Yogyakarta atas kerjasama dan dukungan dalam menyukseskan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020. Semoga apa yang sudah dilakukan untuk masyarakat dapat bermanfaat dikemudian hari,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III ini bekerjasama dengan Pemkot Yogyakarta untuk membangun desa dan perkotaan di Kota Yogyakarta agar menjadi lebih baik.

“ Selama Program TMMD ini dikhususkan untuk mensejahterakan di pedesaan dan perkotaan. Semoga ke depannya dapat bekerjasama di TMMD selanjutnya dan terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur, ” ungkap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0734/YKa Kolonel ARM Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si. beserta jajaran yang sudah menyelesaikan sasaran TMMD.

“ Terima kasih apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III, semoga apa yang di programkan bersama berupa kegiatan fisik yang dilaksanakan, dengan bangga, diserahkan kepada masyarakat untuk diperbiki dan dapat dimanfaatkan masyarakat,” katanya.

Walikota berharap penutupan TMMD ini mampu memberikan program dan membantu masyarakat untuk tetap bekerjasama dengan TNI dan Pemerintah Kota Yogyakarta dalam mensejahterakan masyarakat Yogya.

“ Kegiatan TMMD ini diharapkan dapat membantu masyarakat dengan terus menerapkan dan mengikuti protokol kesehatan. Marilah kita berikan kesempatan dengan amanah untuk mensejahterakan, mewujudkan dan membantu masyarakat Kota Yogya,” tambah Haryadi Suyuti. (Hes)