BABINSA PRAWIRODIRJAN PENDAMPINGAN COVID - 19 BERSAMA FORCOPIMCA KECAMATAN GONDOMANA.

BABINSA PRAWIRODIRJAN PENDAMPINGAN COVID - 19 BERSAMA FORCOPIMCA KECAMATAN GONDOMANA.

 

Yogyakarta - Serka Partono sebagai Babinsa Prawirodirjan, Koramil 12/Gondomanan bersama Babinkamtibmas dan seluruh komponen Kecamatan,kelurahan dan Babinkamtibmas melakukan Himbauan diwilayah Prawirodirjan.  Kamis (18/11/2020)

 

Sebagai Babinsa diwilayah Prawirodirjan Serka Partono bersama seluruh komponen Kecamatan Prawirodirjan melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk memutus penyebaran Covid - 19.

 

Dikatakan pada saat melakukan pendampingan himbauan protokol kesehat kepada seluruh warga dibinaanaya Prawirodirjan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid - 19 yang saat ini belum juga berakhir.

 

Himbauan yang disampaikan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker mencuci tangan dan menghindari kerumunan pada saat keluar rumah/bepergian.Disamping itu, untuk keselamatan keluarga pada khususnya dan masyarakat Prawirodirjan pada umumnya agar terhindar dari Covid - 19 yang sampai saat ini belum berakhir di Wilayah Yogyakarta.