PENYEMPROTAN DESINFEKTAN SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN CORONA

PENYEMPROTAN DESINFEKTAN SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN CORONA

 

Yogyakarta - Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Koptu Ardi Kurniawan, bersama KTB Bausasran kecamatan Danurejan, melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan diwilayah kampung Kelurahan Bausasran. Rabu (18/11/2020)

 

“Kegiatan penyemprotan Desinfektan ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di kelurahan Bausasran” ujar Koptu Ardi

 

Selain melaksanakan penyemprotan Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan bersama KTB Bausasran juga  melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk mematuhi dan taat pada protokol kesehatan, dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin.

 

Adapun protokol kesehatan yang dimaksud seperti, menjaga kebersihan tangan atau sering cuci tangan memakai sabun, memakai masker, physical distancing atau jaga jarak, tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan.

 

Achmad Yuliantara sebagai Lurah yang berada di wilayah Kelurahan Bausasran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan dan KTB Bausasran yang selama ini telah tekun dan aktif melaksanakan  pemantauan, penyemprotan dan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan.