ASN Kecamatan Tegalrejo Ikuti Upacara HUT Korpri ke 49 Tahun 2020

Tegalrejo,YogyakartaPada tanggal 29 November, segenap pegawai yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-49 tahun 2020.

 

Bertepatan dengan tanggal 17 yang dilalui dengan upacara bendera setiap bulannya, maka pada hari Selasa (17/11) seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta mengikuti upacara bendera. Upacara bendera ini dalam rangka Hari Pahlawan, Hari Kesehatan Nasional, dan menyambut HUT Korpri ke 49 yang jatuh tanggal 29 November 2020.

Mengingat masih suasana pendemi Covid 19, pelaksanaan upacara dilakukan secara virtual di lingkungan OPD masing-masing. Tak terkecuali di Kecamatan Tegelrejo yang melakukan upacara bendera di Ruang Pepiling Lantai 2.

Khusus menyambut HUT Korpri ke 49, maka ada beda dalam upacara kali ini. Masih dalam suasana pandemi Covid 19, tentu protokol kesehatan tetap dijalankan sesuai aturan pemerintah.

Selain itu, diakhir upacara bendera seluruh peserta upacara secara serentak melakukan perekaman video menyanyikan Mars Korpri yang nantinya akan diolah oleh Diskominfo Kota Yogyakarta menjadi satu kolase sebagai hadiah ulang tahun  dari Pemerintah Kota Yogyakarta kepada  Korpri.

Dirgahayu KORPRI ke 49 Tahun 2020, KORPRI BERKONTRIBUSI MELAYANI DAN MEMPERSATUKAN BANGSA.