DANRAMIL JETIS SEBAGAI NARA SUMBER PENATAAN PEDAGANG KAKI LIMA DAN JURU PARKIR.

DANRAMIL JETIS SEBAGAI NARA SUMBER PENATAAN PEDAGANG KAKI LIMA DAN JURU PARKIR.

 

Yogyakarta – Komandan Koramil 01/Jetis, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Kav Yohanes Sutarna  menyampaikan sosialisasi dan pembinaan terhadap para juru parkir dan pedagang kaki lima yang ada di wilayah Kecamatan Jetis. Kamis 19/11/2020.

Sosialisasi ini bertujuan agar para juru parkir dan pedagang kaki lima dalam melaksanakan tugas di lapangan tidak sembarangan memberikan pelayanan, dan bisa mengatur kondisi parkir secara tertib dan nyaman. Sosialisasi dan pembinaan terhadap para juru parkir dan pedagang kaki lima rutin dilaksanakan di aula Kecamatan Jetis.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan, dalam melakukan sosialisasi dan pembinaan terhadap para juru parkir dan para pedagang koramil 01/JT, juga bekerja sama dengan pihak keamanan, baik dari pihak Polsek Jetis,maupun Satpol PP kecamatan Jetis. Karena untuk melakukan pembinaan terhadap para juru parkir dan pedagang tidak bisa dilakukan sendiri harus saling bersinergi.

Sosialisasi dan pembinaan ini di harapkan bisa mengerti cara memberikan pelayanan kepada pengguna lahan parkir, dengan mengatur kendaraan, menjaga kendaraan agar tetap rapi dan tertib.