BABINSA KORAMIL 10/WIROBRAJAN PANTAU PROTOKOL KESEHATAN

BABINSA KORAMIL 10/WIROBRAJAN PANTAU PROTOKOL KESEHATAN "GEBYAR PAUD" DI MASA PANDEMI

YOGYAKARTA, - Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Aris Widada mengharapkan, pada masa pandemi Covid-19 kepada penyelenggara, anak - anak PAUD dan orang tua yang hadir acara Gebyar PAUD kali ini wajib mematuhi protokol kesehatan.

"Kami harapkan kepada penyelenggara tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dalam menyelengarakan acara Gebyar PAUD kali ini, " ujar Serda Aris Widada saat pemantauan Gebyar PAUD di Panggung Kesenian Pakudaya Rw.07 Kelurahan Pakuncen, Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta.Kamis (19/11/ 2020)

Lurah Pakuncen Ibu Riyan Wulandari. S.STP. MIP juga mengharapkan kepada peserta Gebyar PAUD untuk dapat menerapkan protokol kesehatan, karena masa pandemi covid-19 belum berakhir.

"Semoga peserta dan koordinator dapat menerapkan protokol kesehatan dalam acara Gebyar PAUD tahun ini, sehingga bisa berjalan lancar dan tidak terjadi klaster baru di acara ini," harapnya.

Sementara Ketua Himpaudi Kecamatan Wirobrajan Ibu Waltimah mengatakan, bahwa dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) setiap kegiatan PAUD harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Hendaknya Gebyar PAUD ini dapat berjalan dengan lancar dan peserta dapat menerapkan aturan protokol kesehatan dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, "ujarnya.