BABINSA KORAMIL 04/ DANUREJAN BERSAMA SATPOL PP KOTA JOGJAKARTA MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN SAPA WARGA

BABINSA KORAMIL 04/ DANUREJAN BERSAMA SATPOL PP KOTA JOGJAKARTA MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN SAPA WARGA

 

YOGYAKARTA - Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Agapitus Rukiyanto melaksanakan kegiatan sapa warga bersama Anggota satpol PP kota Yogjakarta, Lurah Tegal Panggung, Kecamatan Danurejan disepanjang Jalan Mas Suharto dan JalanTukangan. Jumat(20/11/2020)

 

Sapa warga ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa dalam rangka pendekatan dengan warga binaan supaya Babinsa lebih akrab dengan warganya dan cepat untuk mencari atau mendapat informasi yang berkembang didalam masyarakat.

 

Menurut Serma Agapitus sapa warga ini bertujuan untuk menjaga hubungan yang harmonis dan sebagai media bersilahturahmi serta pendekatan dengan masyarakat,selain itu juga menghimbau kepada warga supaya selalu menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

 

Salah seorang warga yang dijumpai Babinsa Koramil 04/Danurejan, Ahmad mengucapakan terima kasih atas kunjungan Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan beserta Anggota satpol PP dan Lurah Tegalpanggung Kelurahan Tegal Panggung Kecamatan Danurejan sehingga warga bisa akrab dengan Babinsa.