BABINSA PAKUALAMAN AJAK JURU PARKIR UNTUK JAGA KEBERSIHAN

Pakualaman_Menjaga kebersihan diri merupakan hal yang sangat penting terutama untuk menjaga diri kita tetap sehat, dan mengurangi risiko diri kita maupun orang terdekat terserang penyakit. Banyak penyakit yang tersebar saat bakteri berbahaya pindah dari satu orang ke orang lain melalui kontak langsung, seperti bersentuhan dengan orang yang terinfeksi, atau kontak tidak langsung, seperti menyentuh suatu barang yang telah disentuh oleh orang yang terinfeksi.

 

Babinsa Kel. Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Sertu Suwito melaksanakan Komunikasi sosial dengan bapak  Sigit, seorang juru parkir di Taman Kuliner Sewandanan Purwokinanti Pakualaman Kota Yogyakarta (20/11/2020)

 

Disampaikan oleh Sertu Suwito Babinsa wilayah Kel. Purwokinanti untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat Ia menyambangi warganya, dalam kegiatannya Sertu Suwito mensosialisasikan tentang pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan guna pecegahan penyebaran covid19 di wilayah binaannya agar selalu membudayakan pola hidup bersih, selalu menggunakan masker diluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun juga air mengalir, dan selalu menjaga jarak dalam komunikasi kepada siapa saja dengan demikian diharapkan dapat memutus jaring penyebaran Virus Corona sehingga warga masyarakat selalu terjaga kesehatanya.

 

Dikatakan oleh bapak Sigit sangat berterima kasih atas perhatian dari bapak Babinsa Sertu Suwito memberikan pencerahan kepada warga yang setiap hari selalu berhubungan dengan orang banyak, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan.Tambahnya