Dandim 0734/Kota Yogyakarta Kunjungi  PT Sarihusada Generasi Mahardhika

Dandim 0734/Kota Yogyakarta Kunjungi  PT Sarihusada Generasi Mahardhika

 

Yogyakarta – Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si kunjungi PT Sarihusada Generasi Mahardhika, Jln. Kusumanegara No.173, Muja muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumat (27/11/2020)

Dalam kunjungan kerja tersebut Dandim 0734/Kota Yogyakarta didampingi Pasi Teritorial Kapten Inf Dedyk H, Danramil 07/Umbulharjo Mayor Inf Nur Wahid, S.Ag, dan Paur Komsos Stafter Kapten Inf Kusbandono, yang diterima langsung oleh Factory Manager PT Sarihusada Generasi Mahardhika Yogyakarta Arif Sosiawan dan Defri Hadi Head Of SR PT Sarihusada Generasi Mahardhika.

Dalam kunjungan tersebut Dandim menyampaikan peran TNI dalam ikut serta aktif dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Yogyakarta.

“Dalam memutus mata rantai Covid 19, Kodim 0734/Kota Yogyakarta berperan aktif dalam hal pencegahan penyebaran Covid 19. Dalam upaya tersebut kami ucapkan terimaksih kepada PT. Sarihusada yang telah membantu dalam menyumbang APD maupun sembako untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid 19” Ungkap Dandim.

Kunjungan tersebut dilakukan bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kodim 0734/Kota Yogyakarta dengan PT. Sarihusada Generasi Mahardika bisa bekerja sama dengan baik.