Pemantauan PTKM dan Protokol Kesehatan serta Verifikasi Persiapan  Hajatan di wilayah Kelurahan Rejowinangun

(13/01) REJOWINANGUN. Dimulai dari Koordinasi kegiatan yang dipimpin Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede, Bpk. Rajwan Taufiq, SIP, M.Si di Pendopo Kecamatan Kotagede tentang Pemantauan PTKM dan Protokol Kesehatan serta Verifikasi Persiapan  Hajatan di tiap Kelurahan Kemantren Kotagede.

Maka dilakukan kegiatan tersebut yang diikuti oleh perangkat Kemantren Kotagede, perangkat Kelurahan se Kemantren Kotagede, BKO Pol PP, Polsek Kotagede, Koramil 08 Kotagede, Babinsa dan Bhabinkam se Kemantren Kotagede.

Lurah Rejowinangun, Ibu Dyah Murniwarini, A.Md bersama dengan tim menyusuri jalan Gedongkuning Selatan melakukan pemantauan dan penyebaran informasi PTKM pada pelaku-pelaku usaha meiputi toko, warung, kantor dan sebagainya, ditemui beberapa toko dan warung sudah menempel papan informasi jam operasionalnya sesuai edaran PTKM.

Disamping itu dilakukan kegiatan Verifikasi Persiapan Penyelenggaraan Hajatan supaya dalam pelaksanaan meminimalir kerumunan dan protokol kesehatan tetap terjaga. 

Dengan kegiatan bersama dengan warga masyarakat, semoga menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa melakukan protokol kesehatan demi menjaga kepentingan dan kesehatan bersama (Ag)