Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahunnya, Wawali Berharap Tetap Amanah Hingga Akhir Jabatan

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke 55 dari para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta.

Orang nomor dua di Kota Yogyakarta yang sebelumnya menjadi inspektur upacara ini tak menyangka jika pihaknya akan mendapat kejutan tersebut.

Sosoknya yang sederhana, membuat para ASN merayakan acara syukuran untuk memperingati hari lahirnya tersebut.

Acara yang juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat tersebut diawali dengan doa bersama kemudian pemotongan tumpeng yang telah disiapkan.

Wawali memberikan potongan tumpeng pertama untuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Yogyakarta, Aman Yuriadijaya, dan potongan tumpeng kedua kepada perwakilan BUMD Kota Yogya yang diwakili oleh pimpinan BPD DIY cabang Senopati, Sumarno.

“Selamat buat Pak Heroe, semoga panjang umur, tambah sukses dan sehat selalu,” ucap para ASN kompak memberikan ucapan selamat, Senin (18/1/2021).

Wawali saat dimintai komentarnya, mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada para ASN yang menggelar acara syukuran peringatan hari ulang tahunnya. Ia meminta dukungan doa dari semua agar tetap amanah dalam menjalankan tugasnya.

Wawali berharap, dengan bertambahnya usia, maka segala aktivitasnya masih terus berjalan dengan lancar, sehingga dirinya bisa terus bekerja dengan sebaik mungkin untuk seluruh masyarakat Kota Yogyakarta.

"Mudah-mudahan saya terus diberikan kesehatan, sehingga bisa terus bekarya untuk membangun Kota Yogya agar terus maju," harapnya.

Tak lupa ia juga menegaskan akan seluruh ASN di lingkungan Pemkot Yogya agar terus disiplin menerapkan prokes 5M.

"Mari kita semua selalu menerapkan prokes 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas," pesannya yang juga merupakan ketua harian satuan gugus tugas penanganan covid-19 Kota Yogyakarta. (Han)