Penemuan Korban Musibah Tenggelam di Kali Gajah Wong

Gabungan Tim SAR, Relawan dan TRC  dari DIY dan Kota Yogyakarta telah menemukan korban tenggelam di Kali Gajah Wong pada hari Sabtu Tanggal 27 Pebruari 2021 :

  1. Korban Jiwa :

  

NO

Nama

Alamat

 

1

Bp. Paijan (67 Th)

Celeban UH 3/371 Rt 16 Rw 04 Tahunan Umbulharjo Yogyakarta

 

  1. Kronologi :

 

Saksi sedang mencari ikan, tiba" Melihat seperti orang mengambang, korban mengambang dengan posisi tengkurap. Dari atas Sampai bendung lepen hanyut hingga ke bawah. Saksi sempat melihat korban dan mengejar hingga setelah DAM sekitar 50 meter, korban sudah tidak terlihat. Korban di perkirakan dewasa,laki-laki dengan ciri-ciri Kaos oblong putih garis-garis Hitam. Korban di ketahui menjelang maghrib.

 

Sudah melewati Dam bendung lepen. Jam 17.30 korban terlihat di sekitar belakang pabrik wajan milik pak Bambang, kondisi telungkup hanya terlihat kepala belakang dan punggung. Saksi sempat mengejar korban ke selatan hingga ke talut baru.

 

Kronologi Penemuan :

Sekira pukul 10.15 wib saksi 1 ke sungai hendak menambang pasir, sesampai di pinggir sungai melihat sesosok mayat yang tergeletak di pinggir sungai dengan posisi miring ke kiri, selanjutnya saksi 1 pulang dan memberitahu saksi 2 selanjutnya saksi 2 memberitahu kepada warga yang lain.

 

Pukul 12.00 wib Tim Inafis Polres Bantul iba di lokasi, selesai identifikasi kemudian pukul 12.30 wib mayat tersebut dibawa ke RSUD Wirosaban menggunakan mobil ambulan Kokam Sewon dengan Nopol : AB 9087 WK.