BABINSA KORAMIL 11/KRATON MEMBERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI TEMPAT UMUM

BABINSA KORAMIL 11/KRATON MEMBERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI TEMPAT UMUM


KRATON - Babinsa Koramil 11/Kraton Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Hendriyanto ingatkan Pengunjung yang tidak pakai masker di tempat umum seperti Kawasan Wisata Malioboro selain untuk melindungi diri juga menganjurkan mematuhi Perda tentang Protokol Kesehatan dan Pembatasan kegiatan Masyarakat. Kegiatan ini juga di laksanakan apel gabungan dengan Polresta Yogyakarta, Satpol PP Kota di Parkiran Abubakar Ali Tugu. (19/4/2021).

Para PKL dan Wisatawan yang berada di sekitar Malioboro di mohon untuk ikut membantu menciptakan kawasan Wisata yang selalu melakukan penerapan Protokol Kesehatan. Hal ini untuk membantu menurunkan trend penambahan jumlah penderita Covid-19 terutama di Bulan suci Ramadhan yang diperkirakan keramaian bertambah pada mudik lebaran, maka kegiatan pendisiplinan Prokes terus di lakukan.


Di tempat-tempat umum sudah di sediakan fasilitas cuci tangan yang bisa membantu memberikan kemudahan pengunjung agar selalu mencuci tangan. Fasilitas itu bisa digunakan setiap saat agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19,"tutur Serka Hendriyanto.