Mahasiswa Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) Berpartisipasi Dalam Pembuatan Balai RW Dalam Program TMMD

Mahasiswa Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) Berpartisipasi Dalam Pembuatan Balai RW Dalam Program TMMD

Yogyakarta - Mahasiswa Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), fakultas Teknik Sipil, ikut berpartisipasi dalam kegiatan fisik pembuatan Balai RW dalam rangka TMMD reguler ke-111 TA.2021 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, di Kelurahan Pakuncen Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Senin (20/06/2021).

Satu demi satu bahan material diangkat sampai dengan mencampur bahan material, bersam Satgas TMMD. Semua dilakukan oleh Mahasiswa UTY dengan semangat tanpa mengenal lelah. Mahasiswa UTY yang terlibat membantu Satgas TMMD merasa sangat senang dan semangat karna bisa membantu TNI khususnya Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam pelaksanaan TMMD reguler ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta tahun ini.

“Kami sebagai mahasiswa ingin sekali membaur dengan TNI dan Masyarakat melalui program TMMD ini. TMMD yang dilakukan oleh Kodim 0734/Kota Yogyakarta sebagai tingakatan kami Mahasiswa khususnya Universitas Teknologi Yogyakarta untuk berkreativitas, berkarakter peduli dengan apa yang terjadi di masyarakat.,” ungkap Fenny, mahasiswa UTY yang ikut dalm kegiatan TMMD.

Melalui kegiatan fisik TMMD ini pada prinsipnya sudah ikut melestarikan budaya gotong-royong yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas karakter anak-anak bangsa Indonesia.