TMMD JOGJA, YANG BERAT JADI RINGAN, HASILNYA PUN MAKSIMAL 

TMMD JOGJA, YANG BERAT JADI RINGAN, HASILNYA PUN MAKSIMAL 
 
YOGYAKARTA - Itulah ungkapan yang pantas disandang dalam kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, memasuki hari ke delapan kegiatan TMMD ini justru semakin memunculkan rasa kebersamaan serta kerja sama antara TNI dan masyarakat khususnya program TMMD di wilayah Kemantren Wirobrajan. (22/06/2021).
 
Ajang TMMD juga bisa dijadikan wahana dalam menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan kecintaan terhadap NKRI. Melalui semangat gotong royong untuk kepentingan bersama akan dapat dipetik hasil yang maksimal dan berkualitas.
 
Danramil 10/Wirobrajan Kapten Arh Suryadi mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas TMMD dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif membantu kegiatan TMMD. Karena banyak didapat keuntungan dari kegiatan manunggalnya TNI dengan Rakyat, seperti pembuatan pembangunan Talud, Saluran Air Hujan (SAH), pembangunan balai RW, rehab rumah, serta kegiatan kegiatan baik fisik maupun non fisik lainnya.
 
“Banyak dampak positif yang didapat sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.
 
Kegiatan TMMD ini dapat memberikan kesan yang berbeda dengan berlandaskan semangat gotong royong dan akhirnya “Yang Berat Jadi Ringan, Hasilnya pun Maksimal” tegas Kapten Arh Suryadi.