DUKUNG FASILITAS GUYUP RUKUN WARGA KODIM KOTA JOGJA BANGUN BALAI RW PAKUNCEN

DUKUNG FASILITAS GUYUP RUKUN WARGA KODIM KOTA JOGJA BANGUN BALAI RW PAKUNCEN

WIROBRAJAN - Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta terus berupaya menyelesaikan rehab balai RW 01 Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Pembangunan balai RW menjadi salah satu sasaran fisik TMMD, sampai hari ini dalam proses penyelesaian.

Sasaran TMMD Reguler ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta bukan semata-mata melaksanakan pembangunan secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan guyup rukun warga masyarakat. Selasa (22/6/2021).

Menurut Serda Aris Babinsa Pakuncen, dalam mengerjakan pembangunan balai RW sebagai sarana guyup rukun warga ini, tidak hanya anggota Satgas TMMD saja, namun masyarakat sekitar juga tak mau tinggal diam ikut membantu.

Aris optimistis, pembangunan balai RW bisa selesai lebih cepat dari target yang ditentukan, sebelum TMMD ditutup pertengahan bulan mendatang, balai RW siap digunakan.katanya.
 
“Kami bersama masyarakat di lokasi pembangunanan Balai RW bersemangat bahu-membahu melangsir material seperti batako dan lainya, untuk mempercepat proses penyelesaian balai tersebut." terang Serda Aris.

"Dengan semangat kebersamaan ini besar sekali manfaatnya untuk menanamkan jiwa solidaritas, gotong royong, guyup rukun dan untuk menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat." pungkasnya.