TMMD BUKTI KEMANUNGGALAN TNI RAKYAT

TMMD BUKTI KEMANUNGGALAN TNI RAKYAT

YOGYAKARTA, - TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke -111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta semakin hari sudah bisa dirasakan hasilnya oleh Masyarakat, terutama masyarakat yang berada di pinggir kali tempat pembuatan Talud. 

Di kawatirkan dulu sebelum dibangun talud warga Kampung Bugisan, Kelurahan Pantangpuluhuan Kemantren Wirobrajan  apa bila turun hujan akan terjadi longsor yang mengakibat rumah mereka terkikis  oleh aliran sungai. 

Dengan di bangunnya talud melalui progam TNI Manunggal Membangun Desa dari Kodim Jogja ini, Masyarakat sudah tidak kwatir lagi, pembangunan talud yang dikerjakan bersama antara anggota TNI dan Masyarakat bahu membahu bekerja sama untuk kepentingan dan kesejahteraan Masyarakat. (24/06/21).

Di tempat terpisah Kapten Arh Suryadi menyampaikan, bahwa pembangunan talud ini untuk mengatasi kesulitan Rakyat, sesuai dengan santi aji  prajurit, TNI Mengamalkan Delapan Wajib TNI.

“Apa yang dilakukan prajurit saat ini sesuai dengan 8 Wajib TNI terutama butir ke-8 yang berbunyi Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya,” ucap Danramil.