Kompaknya TNI dan Warga Saat Membangun Talud di Bantaran Irigasi Anak Kali Winongo

Kompaknya TNI dan Warga Saat Membangun Talud di Bantaran Irigasi Anak Kali Winongo


Yogyakarta - Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta telah memasuki hari ke-8.
Satgas TMMD dan masyarakat saling bahu membahu mengerjakan setiap sasaran fisik yang diantaranya pembuatan Talud bantaran irigasi anak kali Winongo sepanjang 24 m tinggi 5 m di Kampung Bugisan Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta. (23/06/2021).
Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si selaku Dansatgas TMMD merasa optimis jika pengerjaan proyek itu akan selesai tepat waktu.
”Saat cek ke lapangan terlihat begitu padunya warga dan prajurit TNI melakukan pekerjaan, saya optimis, pembangunan talud itu akan rampung sebelum TMMD usai. Mudah-mudahan, nantinya ada over prestasi, sehingga ada nilai lebih dalam TMMD ke 111 di Kampung Bugisan,” ungkap Dandim.
Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan terjalinya kemanunggakan TNI – rakyat para prajurit TNI Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan warga setempat saling bahu membahu bergotong royong mengerjakan setiap tahapan pembukaan talud tersebut.