TMMD JOGJA TURUT SERTA SUKSESKAN SERBUAN VAKSIN.

TMMD JOGJA TURUT SERTA SUKSESKAN SERBUAN VAKSIN.

YOGYAKARTA - TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang dilaksanakan selama 30 hari diisi dengan berbagai kegiatan baik kegiatan fisik maupun non fisik.

Dimasa pendemi Covid-19 seperti sekarang ini, Program Percepatan Vaksinasi di untuk  masyarakat diwilayah Kota Yogyakarta sedang gencar-gencarnya dilakukan. Berkaitan dengan hal itu Pemerintah Kota Yogyakarta mengadakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat yang belum melaksanakan veksinasi.

Serbuan Vaksinasi dilaksanakan Kerjasama antara Pemerintah Kota Yogyakarta, Dinas kesehatan, RS dr. Sutarto dan Kodim 0734/Kota Yogyakarta di wilayah Kemantren Wirobrajan yang mana di wilayah ini juga sedang dilaksanakannya TMMD Reguler ke-111. Rabu (23/06/2021)

Yogi prasetyo Warga Mergangsan dan sebagai tokoh masyarakat yang ikut  vaksinasi menuturkan bahwa warga merasa senang dengan adanya percepatan vaksin ini dan semoga seluruh masyarakat dapat segera mendapatkan vaksinasi yang harapannya dapat mencegah penyebaran Covid-19.