TMMD REGULER KE 111 KODIM 0734/KOTA YOGYAKARTA GELAR BAKTI SOSIAL SUNATAN MASAL BERSAMA BAZNAS

TMMD REGULER KE 111 KODIM 0734/KOTA YOGYAKARTA GELAR BAKTI SOSIAL SUNATAN MASAL BERSAMA BAZNAS

Yogyakarta - Selain pembangunan fisik seperti pembangunan saluran air hujan, talud, balai rw, rumah tidak layak huni milik warga kurang mampu, program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta juga mengadakan kegiatan non fisik bakti sosial berupa sunatan massal yang bekerjasama dengan Baznas Kota Yogyakarta.

Alif Riski Fadilah warga Kelurahan Tegal Panggung yang merupakan Putra dari Bapak Sudarto yang bekerja sebagai sopir, merupakan salah satu peserta sunatan massal dalam program TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Sebagai Babinsa Tegal Panggung Kopka Rulianto mengajak Alif untuk mengikuti sunatan massal, karena orang tua Alif seorang sopir yang memiliki ekonomi pas-pasan dan orang tua Alif menyambut dengan senang hati anaknya untuk di sunat.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Babinsa dan Kodim 0734/Kota Yogyakarta yag telah mengkutsertakan anak saya dalam sunatan massal ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan yang telah bapak berikan dan Kodim 0734/Kota Yogyakarta semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” ungkap Sudarto.

Pelaksanan sunatan massal sendiri pada hari Minggu tanggal, 27 Juni 2021 dimulai pukul 08.30 Wib bertempat di Aula Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta yang di tangani langsung oleh Dokter dan tenaga medis dari RSU PKU Muhamadiyah Kota Yogyakarta.