CEGAH PENULARAN COVID-19 SATGAS TMMD REG KE 111 KODIM JOGJA ADAKAN SERBUAN VAKSINASI

CEGAH PENULARAN COVID-19 SATGAS TMMD REG KE 111 KODIM JOGJA ADAKAN SERBUAN VAKSINASI

WIROBRAJAN - Pelaksanaan kegiatan non fisik TMMD Reg ke 111 salah satunya Serbuan Vaksinasi Covid-19 warga masyarakat Kota Yogyakarta terlihat begitu antusias untuk ikut vaksinasi massal yang diikuti sejumlah sekitar 715 orang, diselenggarakan di Pendopo Sumarah Jl. Setiaki Kel. Wirobrajan Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta.Selasa (29/6/2021).

Disampaikan oleh Mantri Pamong Praja Wirobrajan  Bp. Sarwanto, MP., MM. mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi hari ini agar bersabar, kita pastikan semua masyarakat akan divaksin.

Danramil 10/Wirobrajan Kapten Arh Suryadi mengatakan dalam pelaksanaan program vaksinasi kali ini, masyarakat sudah banyak yang ikut berpartisipasi dalam rangka memutus mata rantai Corona Virus Disease-19.

"Untuk itu, kepada warga masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi, mari kita  ikut menyukseskan program vaksinasi nasional." ungkap Danramil.

Selanjutnya, Lurah Wirobrajan Ibu Sri Kuswardani juga mengajak seluruh masyarakat dan stakeholder untuk terus disiplin, tegakkan protokol kesehatan dan mematuhi apa yang telah menjadi aturan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sebelumnya, karena bukan suatu jaminan sudah divaksin terbebas dari wabah Covid-19. pungkasnya