SATGAS TMMD INGATKAN PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN

SATGAS TMMD INGATKAN PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN

YOGYAKARTA - Sebelum berangkat ke lokasi talud personel Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta dari Kikav 2/JTR laksanakan protokol Kesehatan dengan mencuci tangan dengan tetap menggunakan masker di sela-sela kegiatan di Masyarakat. Kegiatan ini sekaligus sebagai sosialisasi kepada Masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

Tempat cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir yang terdapat di pos RW 06 Patangpuluhan Wirobrajan selalu di manfaatkan sebelum bekerja. Meningkatnya trand positif di Masyarakat menjadikan peringatan untuk tetap lebih berhati-hati. Selasa (29/6/2021). 

Pelaksanaan TMMD dapat sebagai salah satu instrumen dalam pengendalian memutus mata rantai Covid-19 yang sedang mengalami gelombang yang besar saat ini dan di tambah lagi dengan adanya varian yang baru. Dengan ikut memberikan dorongan pada segenap Masyarakat agar jangan sampai terlambat akan pentingnya protokol kesehatan.

Pada aspek kesehatan Masyarakat program TMMD Reg Jogja di harapkan mampu membuka kembali kesadaran Masyarakat secara luas agar betul-betul menerapkan protokol kesehatan di manapun berada.