PERERAT KEBERSAMAAN DALAM PROGRAM TMMD REG JOGJA

PERERAT KEBERSAMAAN DALAM PROGRAM TMMD REG JOGJA

YOGYAKARTA,- Proses pembangunan di daerah merupakan tugas seluruh elemen secara bersama-sama. Seluruh elemen itu menyatukan kekuatan untuk memeratakan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kebersamaan yang terjalin dalam program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta tersebut harus terus dipererat dan diperkuat. Diperkuat bukan hanya pembangunan dibidang fisik namun untuk non fisik. Sehingga pembangunan di daerah menjadi terbantu dan dapat dirasakan masyarakat.

Kapten Arm Suryadi Komandan Koramil 10/Wirobrajan menjelaskan, terkait pembangunan di bidang  fisik, peran TMMD Kodim Kota Yogyakarta dalam membantu pemerintah daerah, dalam upaya percepatan pembangunan dan peningkatan perekonomian guna menyejahterakan masyarakat.

Pelaksanaan TMMD Reguler ke 111 yang dilakukan oleh Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam rangka membantu Pemerintah daerah, kali ini dipusatkan di Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, dengan mengusung beberapa program seperti pembuatan talud sepanjang 25 m tinggi 6 m, Di Rt.31 Rw. 06 Kelurahan Patangpuluhan."jelasnya.