Pembangunan Balai RW Memasuki Pemasangan Atap 

Pembangunan Balai RW Memasuki Pemasangan Atap 
Yogyakarta - Sasaran fisik program TMMD Reguler ke – 111 mengerjakan beberapa Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Talud Permanen, Saluran Air Bersih (SAH) serta Balai RW yang sudah mulai memasang rangka atap.
Terlihat dalam gambar anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta sedang melakukan pemasangan rangka atap dari baja ringan di Balai RW. 01 yang berlokasi di Jl. Pakuncen Singojayan Kel. Pakuncen Kec. Wirobrajan Kota Yogyakarta. Selasa (29/06/2021).
Dalam pengerjaan Balai RW, Satgas TMMD yang terdiri personel dari TNI AD, TNI AU, TNI AL serta Kepolisian dibantu dari Tagana, Mahasiswa dari Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)  juga masyarakat sekitar.
“Dalam mengerjakan Balai RW, dalam setiap harinya kita selalu ada tenaga bantuan baik dari Mahasiswa, Polsek Wirobrajan, Tagana juga masyarakat setempat. Alhamdulillah memasuki hari ke 14 ini sudah terlihat hasilnya yaitu sampai tahap pemasangan rangka atap dan selanjutnya dipasang atapnya,” tutur Komari sebelum melanjutkan pekerjaannya.
Lebih lanjut Komari mengatakan sangat yakin dan optimis pembangunan Balai RW akan selesai debelum penutupan TMMD sesuai dengan rencana waktu yang disediakan. Semua itu tak lepas dari semangat dan kerja keras Satgas TMMD dibantu masyarakat.