SATGAS TMMD KODIM KOTA JOGJA BEKERJA DENGAN PENUH RASA TANGGUNG JAWAB

SATGAS TMMD KODIM KOTA JOGJA BEKERJA DENGAN PENUH RASA TANGGUNG JAWAB


Yogyakarta - Sejumlah warga Kp. Mancasan Kel. Wirobrajan menilai sangat tepat jika Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim Kota Yogyakarta merehab rumah Bu Sriatun, pasalnya keluarga Bu Sriatun memang keluarga tidak mampu dan rumahnya memang tidak layak huni sehingga rumah yang di tempati sudah tepat masuk program TMMD.
Sebagaimana diketahui, digelaran TMMD Kodim Kota Jogja itu, salah satu sasaran fisiknya adalah merehab sepuluh rumah warga yang tidak layak huni, dan satu diantaranya adalah rumah Bu Sriatun yang ada di Kp. Mancasan Kel. Wirobrajan. Rabu (30/6/2021).

Adalah Bp. Narto, tetangga dekat Bu Sriatun menyatakan, dengan adanya TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta di Kemantren Wirobrajan, di mana salah satunya merehab rumah Ibu Sriatun warga yang kondisi rumahnya tidak layak huni, jadi dengan adanya TMMD, impiannya untuk memiliki rumah yang sehat, dan layak huni bakal terwujud.

''Saya pribadi mengaku senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI khususnya dari jajaran Kodim Kota Yogyakarta yang membangun rumah  Bu Sriatun. Semoga kegiatan rehab RTLH melalui TMMD di Kp. Mancasan dapat berjalan lancar semuanya, dan mendapatkan rahmat serta barokah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,'' ungkap Pak Narto