PENDOPO SUMARAH, JADI SASARAN SERBUAN VAKSINASI  KODIM KOTA YOGYAKARTA

PENDOPO SUMARAH, JADI SASARAN SERBUAN VAKSINASI  KODIM KOTA YOGYAKARTA

 

YOGYAKARTA – Program non fisik TMMD Reguler ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 selama 6 hari di Pendopo Sumarah Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta.

 

"Serbuan Vaksinasi tersebut sejalan dengan instruksi Panglima TNI dan juga Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Pasi Ops Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor CBA Suryadi, Selasa (29/6/2021).

 

Serbuan Vaksinasi ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dalam rangka pencegahan serta memutus penyebaran covid-19 di Kota Yogyakarta,"jelasnya.

 

"Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Pendopo Sumarah hari ini petugas memberikan kurang lebih 700 vaksin Astrazeneca kepada masyarakat, dengan target 3.424 vaksin bisa dinikmati oleh seluruh warga masyarakat Kota Yogyakarta selama 6 hari kerja.

 

“Dalam kegiatan di tempat ini, Alhamdulilah sampai dengan saat ini tidak ada masyarakat yang mengalami Kejadian Ikutan Pasca-Imunisasi (KIPI)."tambahnya.