WUJUDKAN RASA AMAN WARGA, BANTARAN KALI WINONGO DIBANGUN TALUD

WUJUDKAN RASA AMAN WARGA, BANTARAN KALI WINONGO DIBANGUN TALUD

YOGYAKARTA - Dimulai sejak pra TMMD Reguler ke 111, warga sudah terjun bersama Satgas TMMD dari Kodim 0734/Kota Jogja, Warga sangat antusias sudah mulai mengerjakan talud penyangga longsor di bantaran Saluran Irigasi Tanjung Kali Winongo yang terletak di wilayah RW. 06 Bugisan Patangpuluhan Wirobrajan Kota Yogyakarta.

Danton Satgas TMMD Letda Arm Andri Eko menyampaikan bahwa besar harapan proyek pembangunan talud sudah dapat diselesaikan sesuai dengan target. Sehingga warga masyarakat tidak menunggu lama dalam memanfaatkan hasil pembangunan yang pengerjaannya dilakukan bersama-sama antara TNI bersama warga masyarakat. Kamis (1/7/2021).

"Saya melihat semangat yang luar biasa dari warga Bugisan ini, mudah - mudahan hasilnya dapat dirasakan manfaatnya bagi warga masyarakat, mari bersama-sama dengan jajaran TNI Kodim Jogja melaksanakan kegiatan TMMD. Ingat TNI itu berasal dari rakyat, maka saling bergotong royong bahu - membahu bekerjasama sehingga hasilnya bisa maksimal,'' ujar Letda Andri Eko.

Dia menuturkan kegiatan pembangunan talud pada pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu saya mengimbau kepada warga untuk disiplin dan selalu menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan pola hidup bersih sehat.

"Insyaa Alloh dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan PHBS anggota Satgas TMMD akan selalu terjaga kesehatannya." pungkasnya