ISTIRAHAT SEJENAK SANGAT MEMBANTU UNTUK MEMULIHKAN TENAGA 

ISTIRAHAT SEJENAK SANGAT MEMBANTU UNTUK MEMULIHKAN TENAGA 
 
Yogyakarta - Di dekat Posko TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta yaitu di Kantor Kelurahan Wirobrajan terdapat Gedung Serba Guna (GSG) yang disiapkan untuk beristirahat Anggota Satgas TMMD.
 
Rumah tersebut merupakan tempat yang biasa digunakan warga dan Satgas TMMD untuk mensuplai tenaga yang terkuras. Waktu istirahat siang digunakan untuk makan siang dengan menu yang beraneka ragam.
 
Kebersamaan antara anggota Satgas TMMD kelihatan sekali, mereka menikmati makanan secara bersama-sama sambil berbincang-bincang.
 
Serda Sukamto mengatakan, Istirahat saat makan siang ini sangat membantu kami dalam memulihkan tenaga. Selain itu kita juga bisa sambil tukar pikiran bagaimana agar pekerjaan TMMD ini dapat berjalan baik dan tepat waktu, Kamis (01/7/21).
 
“Kehadiran anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta memang benar-benar membantu warga masyarakat dalam hal pembangunan, tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”ujar Serda Sukamto.