PROGRAM TMMD, BUKTI NYATA KODIM JOGJA DALAM PEMERATAAN PEMBANGUNAN 

PROGRAM TMMD, BUKTI NYATA KODIM JOGJA DALAM PEMERATAAN PEMBANGUNAN 


YOGYAKARTA - Kodim 0734/Kota Yogyakarta membuktikan perannya dalam  percepatan pembangunan di Kota Jogja, salah satunya melalui  program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 di Kemantren Wirobrajan.
Kodim 0734/Yogyakarta berkomitmen akan membantu pemerintah Kota Yogyakarta untuk mewujudkan pemerataan pembangunan Kota Jogja ke depan. Melalui program TMMD yang dipusatkan di Kemantren Wirobrajan, Satgas TMMD Kodim Jogja membangun talut, renovasi rumah RTLH, membangun MCK serta Balai RW.
Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si yang juga selaku Komandan Satgas TMMD menyatakan akan mendukung pemerintah kota dalam program percepatan pemerataan pembangunan dan mendukung penuh program pengentasan kemiskinan di wilayah Yogyakarta. Kamis (01/07/2021).
"Dengan dikerahkanya prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini semoga bisa membantu Kota Jogja untuk kedepannya menuju masyarakat Jogja yang aman dan sejahtera," turtur Dandim.
Erwin menambahkan, guna memenuhi Logistik sehari-sehari, selama pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta anggota satgas TMMD didukung langsung dari Komando Satgas TMMD.
“Diharapkan personil Satgas TMMD bekerja maksimal dan fokus dalam bekerja, tidak memikirkan lagi yang lain kerena semua sudah didukung dari Komando, baik logistic serta tempat untuk mereka istirahat,”tambahnya.