Bersama Warga, Satgas TMMD Gotong Royong Pasang Atap Rumah

Bersama Warga, Satgas TMMD Gotong Royong Pasang Atap Rumah


Yogyakarta - Salah satu program dari sasaran fisik TMMD regular ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta adalah program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Saat ini kegiatan rehab rumah sampai tahap pemasangan atap rumah milik Bu Sriyatun, warga Kp. Ketanggungan WB2/703 RT. 41 RW. 09 Kelurahan Wirobrajan Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta.
Sertu Miyanto mengatakan, pemasangan atap rumah milik Bu Sriyatun tersebut sudah mencapai target 50 persen. saat ini kita Tim Satgas TMMD bersama warga bekerja dengan cara gotong-royong memasang untuk menyelasaikannya, Selasa (29/06/2021).
“Program bedah rumah milik Bu Sriyatun sudah memasuki tahap pemasangan atap,” ucapnya.
Selain rumah Bu Sriyatun, masih ada 9 warga di desa ini yang rumahnya mendapat program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta bekerjasama dengan Pemkot Yogyakarta.
Program TMMD Reguler ke-111 TA. 2021 yang diselenggarakan Kodim 0734/Kota Yogyakarta tahun ini menyasar di tiga Kelurahan Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta yakni Kelurahan Patangpuluhan, Kelurahan Wirobrajan dan Kelurahan Pakuncen.