RENOVASI RTLH SATGAS TMMD REGULER KE 111 KODIM 0734 KOTA YOGYAKARTA BANGUN RUMAH WARGA

RENOVASI RTLH SATGAS TMMD REGULER KE 111 KODIM 0734 KOTA YOGYAKARTA BANGUN RUMAH WARGA

YOGYAKARTA – Berbagai kegiatan pembangunan sarana prasarana fisik dan non-fisik melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 di Kemantren Wirobrajan terus berjalan, salah satunya yakni renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) berada di Kp.Bugisan Kel.Patangpuluhan Wirobrajan Kota Yogyakarta.

Sertu Tri Haryanto Babinsa Kel.Patangpuluhan, menampikan bahwa Tim Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0734/Kita Jogja melakukan pekerjaan merehap rumah warga Kp.Mancasan Wirobrajan yang berdiri diatas bantaran Saluran Irigasi Tanjung Kali Winongo memang kondisinya pantas mendapat bantuan renovasi.Jum'at (2/7/2021).

"Ibu Siti Mardhatun adalah warga RW.06 Kp. Bugisan adalah satu penerima manfaat program bedah rumah tidak layak huni.” ucapnya.

Kapten Arh Suryadi Danramil 10/Wirobrajan mengatakan ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan masyarakat setempat, semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini.

“Dengan kesadaran masyarakat tentunya sasaran rehab RTLH ini akan tepat waktu sehingga tenaga dapat dialihkan memperkuat sasaran lainnya.” lanjut Danramil.

“Sementara itu Ibu Siti Mardhatun salah satu warga yang rumahnya mendapat program RTLH mengatakan, dirinya mengucapakan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Satgas TMMD ke 111 Kodim Kota Jogja dan berharap pembangunan dapat berjalan lancar dan aman sehingga dapat cepat selesai dan kami segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Kodim Kota Jogja. ungkapnya.