SEMANGAT LUAR BIASA SATGAS TMMD REG JOGJA

SEMANGAT LUAR BIASA SATGAS TMMD REG JOGJA

WIROBRAJAN - Pembangunan rumah milik Ibu Sriatun dalam program bedah Rumah Tidak Layak Huni pada TMMD Reguler ke 111 Kodim 0734/Kota Jogja di Kp. Mancasan Kel. Wirobrajan Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta.

Untuk me.percepat proses pembangunan, Kopda Agung anggota Satgas TMMD dari Batalyon 403/WP turut membantu pemasangan gawang pintu bagian depan rumah, Sedikit demi sedikit namun pasti pengerjaan bedah rumah dilaksanakan dengan semangat gotong royong akan segera diselesaikan. Jum'at (2/7/2021).

Sertu Agus salah satu tekhnisi tukang mengatakan bahwa, dari pertama pembongkaran hingga saat ini sudah nampak hasilnya. Itu semua tidak terlepas dari kerja keras TNI dan warga yang membantu.

"Dengan didasari jiwa kebersamaan saling bahu membahu untuk menyelesaikan pembangunan rumah Ibu Sriatun dengan begitu tekun dan mempunyai semangat kerja yang tinggi." Imbuhnya

Ditambahkan oleh Sertu Partono memang luar biasa ya kalau saya bilang, rekan rekan dari Batalyon 403/WP memang bersemangat sekali kerjanya, dengan semangat loyalitas yang seperti ini akan mempercepat proses pengerjaan bedah rumah sehingga lebih cepat selesai.kata Sertu Partono.