Vaksin massal bekerja sama dengan instansi Wilayah Gedongtengen

Pemerintah Kemantren Gedongtengen bersama dengan Puskesmas Gedongtengen mengadakan vaksin masal  dengan tajuk Jogja Merdeka Vaksin Untuk Kota Jogja Sehat Indonesia Tangguh.

Pelaksanaan hari Rabu, 28 Juli 2021 bertempat di Pendopo Kemantren Gedongtengen, dimulai pukul 08.00 dan direncanakan selesai pukul 12.00, dengan target peserta 300 orang.

Dalam pelaksanaannya, petugas puskesmas dibantu relawan antara lain dari  PT KAI dan petugas administrasi dari Kemantren,  kelurahan, juga melibatkan dari TNI, Polri, BKO dan Linmas dalam pengamanan dan penertibannya. 

Vaksin ini dilaksanakan untuk mempercepat capaian warga masyarakat mendapat vaksin. Dan antusiasme warga masyarakat untuk bisa mendapatkan vaksin sangat tinggi. Hal tersebut terlihat ketika masyarakat mulai datang di tempat pelayanan mulai pukul 06.00 pagi ketika petugas belom datang.

Pandemi yg belom berakhir dan entah kapan berakhir,...tapi kita tetap berharap segera berakhir, virus Corona segera bisa diatasi. Masyarakat kembali hidup normal. (nun)

#JogjaBakohCovid19 #Indonesiabangkit #pemkotjgja.