PENGUMUMAN!

Diberitahukan kepada Seluruh Warga Masyarakat Kemantren Gondomanan , bahwa Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta menyelenggarakan sebuah pagelaran sastra bertajuk ‘Musikalisasi Hanacaraka’. Merupakan implementasi dari kegiatan Festival Sastra dalam rangka pembinaan dan pengembangan bahasa dan sastra di Kota Yogyakarta pada tahun 2021. Terdiri dari rangkaian kegiatan yang akan digelar sejak bulan Agustus hingga Oktober 2021, berupa: Audisi Hanacaraka, Workshop Hanacaraka, Pameran Virtual Sastra, Pertunjukan Musikal Hanacaraka.

Adapun Sasaran Peserta Audisi Hanacaraka ini dibagi menjadi 2 Kategori, yaitu :

1. Kategori Masyarakat Umum Penduduk Kota Yogyakarta (Yang dibuktikan dengan KTP/KK/KIA)

2. Kategori Pelajar SMA/K atau Sederajat yang bersekolah di Kota Yogyakarta, dan atau pelajar SMA/K sederajat yang bertempat tinggal di Kota Yogyakarta.

Syarat dan Ketentuan Berlaku dan dapat dilihat pada Website Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta pada Link berikut : https://kebudayaan.jogjakota.go.id/detail/index/16483 

Mohon untuk Bapak/ibu Ketua RT/ RW , atau Tokoh Masyarakat yang berada di Wilayah Kemantren Gondomanan untuk membantu menyebarluaskan Pengumuman ini ..

Yukk Tunjukkan Bakatmu ..

Dan Selalu Lestarikan Kebudayaan Indonesia ..

Salam Budaya!

“Kebudayaan tidak pernah berakhir, selalu ada yang baru. Selalu ada bentuk kesenian yang baru, gerak tari, lagu, lukisan. Karena Kebudayaan adalah kisah tanpa akhir...” ― Maisie Junardy, Man's Defender

Salam 1 hati Untuk Melayani