Pengukuhan Ketua RW Dan Ketua RT Kelurahan Notoprajan

Notoprajan - Pada Minggu (05/12/2021) dilakukan pengukuhan Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta masa bhakti 2022-2024. Pengukuhan dilakukan oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Ngampilan Kota Yogyakarta,  Endah Dwi Dinyastuti, S.E.,M.M di Kemantren Ngampilan Kota Yogyakarta.

 

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Yogyakarta, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Danramil Ngampilan, Kapolsek Ngampilan, Kepala KUA Ngampilan, Kepala Puskesmas Ngampilan, Lurah se Kemantren Ngampilan, Ketua LPMK, Ketua Kampung dan Tokoh Masyarakat.

 

 

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi yang hadir dalam pengukuhan tersebut menyampaikan ucapan selamat pada pengurus RT dan RW yang baru terpilih dan berterima kasih pada pengurus RT dan RW periode 2019–2021 yang telah menyelesaikan pengabdiannya. Sebagai pengurus RT dan RW dituntut untuk memberikan solusi atas permasalahan yang muncul di wilayahnya. Oleh karena itu bila ada permasalahan yang muncul agar bisa dikomunikasikan dengan Lurah dan perangkatnya guna diperoleh penyelesaian secara kolektif kolegial.