Pra Murenbang Kampung Kelurahan Notoprajan

Notoprajan - Pada tanggal 6 dan 7 Desember 2021, pukul 13.00 WIB  bertempat di Kantor Kelurahan Notoprajan dilaksanakan kegiatan Pra Musrenbang Kampung. Dengan rincian kegiatan pada hari Senin (06/12/2021) dilaksanakan kegiatan pra musrenbang Kampung Serangan, sedangkan pada hari Selasa (07/12/2021) dilaksanakan kegiatan pra musrenbang Kampung Notoprajan dan Suronatan.

 

 

Acara ini dihadiri oleh Lurah Notoprajan, Bhabinkamtibmas, LPMK, Ketua Kampung, Ketua RW, Tokoh Masyarakat dan Pengurus Lembaga Kemasyakarakatan di Kelurahan. Sebelum dilaksanakan Pra Musrenbang di Kelurahan, dilaksanakan rembug warga di tingkat RT, RW dan dibahas di tingkat kampung. Selanjutnya usulan dari Kampung direkap oleh Tim LPMK dan menjadi bahan dalam pencermatan dan pembahasan di Pra Musrenbang.

 

 

Dalam kegiatan pra musrenbang kampung ini, para ketua kampung menyampaikan branding kampung dari masing-masing kampung. Upaya untuk membuat keunikan dan perbedaan dengan produk lain yang sama agar mudah dikenali konsumen, mengembangkan branding melalui interaksi dengan berbagai elemen dan inovasi untuk menghasilkan sesuatu yang tidak biasa, praktis dan bisa menjawab permasalahan secara nyata, merupakan kunci dari dalam membangun sebuah branding yang kuat.