PRA MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN KELURAHAN MUJA MUJU 2022

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)  Kelurahan Muja Muju Tahun 2022  dalam rangka menyusun rencana pembangunan Tahun 2023 dengan tema ‘’Peningkatan Ekonomi Kreatif Berbasis Pariwisata Budaya dan Keberdayaan Masyarakat’’, tema ini  memiliki 3 frasa kunci, Ekonomi Kreatif, Pariwisata Budaya dan Keteberdayaan Masyarakat.

Hari Selasa tanggal 11 Januari 2022 bertempat di Ruang Rapat Shinta Kelurahan Muja Muju diselenggarakan kegiatan Pra Musrenbang  Kelurahan Muja Muju Kemantren Umbulharjo Kota Yogyakarta. Acara ini dibuka oleh Lurah Muja Muju Bapak Aris Sukrisna, A.Md, dipimpin oleh Ketua LPMK Kelurahan Muja Muju Ibu Ir. Wiwiek Hidayati dibantu oleh Sekretaris LPMK Kelurahan Muja Muju Bapak Suyadi. Acara Pra Musrenbang Kelurahan Muja Muju dihadiri oleh pengurus tiga Kampung  , pengurus 12 RW dan para pengurus kelembagaan se kelurahan Muja Muju.

Ada tiga hal utama yang menjadi acuan penyelenggaraan Musrenbang Kelurahan Muja Muju 2022, yaitu :

1. Musrenbang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022.

2. Pembahasan musrenbang berdasarkan program yang dilaksanakan yang sesuai dengan masterplain/perencanaan terintregrasi dari  Kelurahan uja Muju.

3. Pelaksanaan kegiatan Kelurahan Muja Muju bersinergi dengan LPMK, PKK dan Lembaga Sosial Kemasyarakatan kelurahan dalam rangka menyusun dokumen perencanaan Kelurahan .

Memperhatikan tiga hal utama yang menjadi acuan, ditarik kesimpulan bahwa proses Pra Musrenbang akan dilanjutkan di masing-masing Kampung sebelum dibawa ke perumusan.

Acara Pra Musrenbang Kelurahan Muja Muju diakhiri pukul 18.00 WIB dan ditutup oleh Bapak Aris Sukrisna, A.Md. selaku Lurah Muja Muju.