Kelurahan Rejowinangun Usung Konsep Pembangunan Cluster Pada Musrenbang

KOTAGEDE - Kelurahan Rejowinangun menjadi kelurahan pertama di Kemantren Kotagede yang melaksanakan Musrenbang Kelurahan. Kegiatan itu berlangsung pada hari Senin (17/01) sore di Aula Kelurahan Rejowinangun. Pada kesempatan tersebut, ketua LPMK Rejowinangun, Hasanuddin Noor memaparkan konsep pembangunan Kelurahan Rejowinangun. Secara garis besar, Kelurahan Rejowinangun mengusung konsep pembangunan berbasis cluster.

Seperti yang kita ketahui bahwa Kelurahan Rejowinangun merupakan salah satu kampung wisata Kotagede yang terdiri dari tiga kampung wisata, yaitu kampung Gedongkuning, Kampung Rejowinangun, dan Kampung Pilahan, dimana setiap kampungnya memiliki potensi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, tidak heran jika Kelurahan Rejowinangun mengusung konsep pembangunan berdasarkan cluster.

Kegiatan dilakukan secara daring dan luring tersebut dihadiri oleh Mantri Anom Kotagede, Lurah Rejowinangun, LPMK, PKK, OPD terkait, anggota dewan, dan juga para tamu undangan. Kegaiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh Mantri Anom Kotagede, Lurah Rejowinangun, dan LPMK Kelurahan Rejowinangun.