SELAMAT DATANG DI LAYANAN INFORMASI KEPEGAWAIAN ELEKTRONIK BKPSDM KOTA YOGYAKARTA, DIUMUMKAN BAHWA DALAM MEMBERIKAN LAYANAN APAPUN BKPSDM TIDAK MENETAPKAN BIAYA APAPUN (GRATIS) , APABILA ADA PIHAK TERTENTU YANG MELAKUKAN HAL TERSEBUT MOHON UNTUK TIDAK DITANGGAPI....TERIMAKASIH.....UPDATE INFO : Diklat dan Ujian Kompetensi PBJ Level 1 Angkatan V pukul 07.30 WIB di Meeting Room Hotel H-Boutique, Jl. Prof. Herman Yohanes No.1, Terban, Yogyakarta
berita


Seiring dengan peruntukan dana kelurahan yang bersumber dari APBN tahun 2019 bagi kelurahan yang merupakan amanat dari Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 130 Tahun 2018 tentang Kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan dan Pemberdayaan Masyarakat di kelurahan, maka Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Yogyakarta mempersiapkan SDM pengelola dana tersebut dalam hal ini Lurah se-Kota Yogyakarta sebanyak 45 orang dengan Bimbingan Teknis Pnegelolaan Dana Kelurahan Tahun 2019 yang bertempat di Hotel Royal Darmo JL. Kemetiran Kidul No.54 Yogyakarta pada tanggal 8 Maret 2019.

Dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya, antara lain : Arison, S.STP Kepala Seksi Wilayah II Subdit Kecamatan Direktorat Dekonsentrasi, Tugas Pembantuan Dan Kerjasama, Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dan Ir. Aman Yuriadijaya, MM Asisten Umum Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta berikut dalam laporan yang disampaikan Sarwanto, SIP, MM selaku Plt Kepala BKPP Kota Yogyakarta. Lebih lanjut sarwanto mengatakan, bimtek ini merupakan salah satu bentuk pengembangan kompetensi ASN dalam meningkatkan pengetahuan dan kinerja ASN, khususnya bagi pengelola Dana Kelurahan, agar terwujud pengelolaan anggaran yg profesional, akuntabel dan transparan demi lancarnya pembangunan sarpras dan pemberdayaan masyarakat kelurahan di Kota Yogyakarta.

Kegiatan bimtek ini juga akan berlanjut angkatan berikutnya yaitu angkatan II s/d IV di tempat yang sama dengan peserta dari para calon pengelola Dana Kelurahan yang meliputi PPTK, Bendahara Pengeluaran Pembantu, Pejabat Penatausahaan Pembantu Keuangan.(jum)

pelatihan

Pencarian

Tracking Layanan

Video Youtube

Link Terkait

BKD DIY KANREG I BKN KOTA YOGYAKARTA Instagram Channel Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Pemerintah Kota Yogyakarta Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi E-SKM Survey Kepuasan Layanan Kepegawaian secara Elektronik