Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
admin, 11 April 2019 Travel Dialog dan Table Top Bekasi
berita

JOGJA WELCOMES YOU - Dinas Pariwisata Kota Jogja kembali mengadakan promosi wisata melalui program Travel dialog dan Table Top. Kali ini kegiatan tersebut diadakan di Kota Bekasi. Kegiatan Travel dialog dan Table Top tersebut adalah salah satu wadah untuk bertemunya stakeholder pariwisata Kota Bekasi dan Kota Jogja, untuk lebih meyakinkan masing-masing stakeholder pariwisata dalam penyampaian informasi terkait update destinasi wisata Kota Jogja.
Kepala Bidang Promosi dan Pengembangan Pariwisata, Dinas Pariwisata Kota Jogja, Sugeng Sanyoto, mengatakan bahwa travel dialog dan table top merupakan kegiatan kunjungan ke luar daerah dengan tujuan untuk mempromosikan berbagai obyek wisata di Kota Jogja.
“Ini adalah salah satu upaya Dinas Pariwisata Kota Yogya untuk mendongkrak kunjungan wisatawan ke Kota Yogya” katanya di Merapi Merbabu Hotel, Bekasi, Rabu (10/4/2019)
Ia menjelaskan kegiatan travel dialog dan table top tersebut adalah salah satu wadah untuk mempertemukan antara pengusaha Kota Bekasi dengan pengusaha Kota Jogja, untuk lebih meyakinkan mereka dalam penyampaian informasi terkait update objek wisata destinasi wisata Kota Jogja
“Objek wisata yang kami kenalkan seperti pedestrian Malioboro, pedestrian Kota Baru, sepeda wisata Jogja Bike, dan seluruh kampung wisata yang ada di Kota Jogja, serta tempat kuliner” ujarnya.
Saat ditanya mengapa memilih bekasi, Ia menjelaskan jika warga Kota Bekasi sering mengunjungi Kota Jogja.
“Menurut para pelaku pariwisata Kota Bekasi seperti Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Association Of The Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA), dan Himpunan Pemandu Wisata yang paling sering mengajak wisatawan untuk berkunjung ke objek - objek wisata yang ada di Kota Jogja adalah  Kota Bekasi” ungkapnya.
Kali ini Dinas Pariwisata Kota Jogja menggadeng lebih dari 23 seller pariwisita untuk ikut pada travel dialog dan table top tersebut dengan harapan mereka dapat bersaing mempromosikan dan memberi layanan yang terbaik bagi wisatawan yang datang ke Kota Jogja.
Ia berharap dengan kegiatan tersebut mampu meningkatkan kunjungan wisatawan  ke Kota Jogja. (Han)

Berita Event

Tinggalkan Komentar


Daftar Komentar

Search
Tautan
Jogjakota DisparDIY Official Youtube Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Instagram Resmi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Yk TV CCTV Pemerintah Kota Yogyakarta Peta Hotel Jogja
Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat73.68%
Cukup Bermanfaat11.97%
Kurang Bermanfaat3.44%
Tidak Bermanfaat10.91%
Statistik Pengunjung
Hari Ini 499 Kemarin 3249 Bulan Ini 60585 Tahun Ini 365349 Total Pengunjung 2811860