Safari Taraweh Keliling Wakil Walikota Yogyakarta di Kemantren Pakualaman

Safari Taraweh Keliling bersama Bapak Wakil Walikota Yogyakarta , Keroe Poerwadi, MA di Masjid Ar Rassyid Kelurahan Purwokinanti Kemantren Pakualaman, Minggu . 24 April 2020.

Dalam sambutan Bapak Wakil Walikota Yogyakarta menyampaikan perlunya perhatian orang tua kepada anak dalam aktifitas anak setelah pukul 22.00 perlu dicari keberadaannya jika belum pulang ke rumah. Demikian juga pendampingan orang tua saat anak menggunakan gatget atau handpon (HP) terutama saat anak memainkan game online. Hal tersebut untuk mendidik anak sebagai penerus generasi kedepan.

Pada acara safari Taraweh Keliling ini Bapak Wakil Walikota Yogyakarta menyerahkan bantuan dana dari Baznas kota Yogyakarta untuk Masjid Ar Rassyid melalui Ketua Takmir Masjid Ar Rassyid, Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Pakualaman dan ibu lurah Purwokinanti menyerahkan bantuan sembako untuk jamaah masjid Ar Rassyid yang tidak mampu dari Baznas Kota Yogyakarta dan  Kepala KUA Kemantren Pakualaman menyerahkan wakaf Al Qur 'an untuk kegiatan tadarus di Masjid Ar Rassyid.