APEL PERDANA  SETELAH LIBUR NASIONAL DAN CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI

Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta melaksanakan apel pagi perdana setelah libur nasional dan cuti bersama dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Pada hari Senin, 9 mei 2022  Kemantren Gedongtengen melaksanakan apel pagi. Apel pagi dilaksanakan di halaman Kemantren Gedongteneg dimulai pukul 07.30, dipimpin langsung oleh Mantri Pamong Praja dan diikuti oleh semua ASN Kemantren Gedontengen. Dalam apel pagi tersebut dibacakan Pancasila oleh pimpinan apel yang ditirukan oleh seluruh peserta, dan pembacaan  Kode Etik Pegawai Kemantren Gedongtengen.

Dalam sambutannya, Mantri Pamong Praja Drs. Ananto Wibowo, M.I.P menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, semoga setelah Idul Fitri semua kembali menjadi suci dan lebih meningkat dalam berkinerja, juga disampaikan pesan bahwa karena Pandemi Covid-19 belum benar-benar berakhir, maka protokol kesehatan tetap harus ditaati, untuk menghindarkan diri dari penularan Covid-19 yang pernah dialami oleh sebagian besar ASN Kemantren Gedongtengen agar tidak perlu terulang lagi.

Seelah apel pagi selesai, dilanjutkan dengan saling mengucapkan kata maaf yang diawali oleh mantri pamong Praja, diikuti oleh manti Anom, Lurah dan seluruh peserta apel pagi. (nun)