Tiga Pilar Kelurahan Warungboto Bina Satlinmas Warungboto 

Tiga Pilar Kelurahan Warungboto Bina Satlinmas Warungboto 

JOGJA - Babinsa sebagai unsur pelaksana Pembinaan Teritorial (Binter) memiliki tugas, di antaranya memberikan penyadaran pada masyarakat tentang wawasan kebangsaan, memberdayakan potensi pertahanan yang ada di desa binaan dan lain-lain.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kel. Warungboto, Serka Zaeni bersama Tiga Pilar Kelurahan Warungboto di antaranya Lurah Warungboto Bpk. Agus, Kasi Trantib Bpk. Endar dan Bhabinkamtibmas Aiptu Tri Hartanto, kegiatan ini di buka oleh Babinsa Serka Zaeni dan dalam sambutannya menyatakan kegiatan pembinaan dan latihan ini  sangat di perlukan untuk peningkatan kapasitas Linmas yang di laksanakan di Kantor Kelurahan Warungboto, Rabu (25/5/2022). 

"Linmas merupakan organ keamanan desa yang sangat diandalkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, " Ungkapnya. 

Karena itu menurut Serka Zaeni sengaja memberikan pembekalan dan penyegaran bagi anggota Linmas, dengan kerjasama dengan pihak Kelurahan, Anggota Linmas yang hadir memyampaikan teroma kasih, sebab di akui anggota Linmas selalu semangat dengan mencermati dan memahami semua meteri yang di sampaikan Tiga pilar ini, demi kemajuan dan kemantapan anggota Linmas di Kel. Warungboto.