Babinsa Baciro Membantu Pelaksanaan Program TMMD Sekuyung Dalam Pembangunan Talud

Babinsa Baciro Membantu Pelaksanaan Program TMMD Sekuyung Dalam Pembangunan Talud

Yogyakarta - Peran Babinsa dalam kegiatan TMMD Sekuyung tahab I Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam pembangunan Talud Sungai yang berlangsung di wilayah Kemantren Kotagede sangatlah penting, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serka Lilik anggota Koramil 03/Gondokusuman dalam melaksanakan pemantauan dan membantu pembangunan Talud TMMD. Selasa (24/05/2022).

Dalam kegiatan TMMD kepedulian Babinsa di lapangan untuk membantu kegiatan pembangunan Talud TMMD selain itu juga untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga Babinsa berkewajiban membentuk ruang alat dan kondisi juang yang tangguh. Dalam kegiatan TMMD bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat di sekitar sungai yang membelah wilayah Kemantren Kotagede dengan Kemantren Umbulharjo dan memantapkan kesadaran bermasyarakat berbangsa dan bernegara dan selalu mengajak masyarakat untuk selalu bergotong-royong dalam setiap pekerjaan.

Dalam membantu pelaksanaan TMMD Serka Lilik juga mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat yang membantu pembangunan Talud untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah agar terhindar dari terpaparnya penularan Covid – 19.